Home » » Saatnya Total Action !!

Saatnya Total Action !!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 

Ulasan kali ini, saya sebaiknya menceritakan tentang pengalaman saya tentang Saatnya Total Action .Pada saat saya masih berumur 7 tahun saya ingat betul itu, Pertama kali belajar naik sepeda, pada saat itu motivasinya harus bisa naik sepeda sendiri dan berangkat sekolah sendiri "tidak dihantar orang tua"  bebarengan teman. jual jimmy hantu murah Singkat cerita pada awalnya saya berkali kali jatuh mencobanya.. nangis juga si ^^ tetapi lanjut juga, naik sepeda lagi ,jatuh lagi, dan akhirnya pun bisa. Saya pikir pikir sekarang,, iya juga ya,, saya melakukan action yang tiada hentinya biarpun resikonya jatuh, terluka, saya pada saat itu tidak takut mencoba lagi , kenapa justru disaat dewasa baru jatuh beberapa kali untuk mencoba lagi kwatirnya luar binasa,, saya berusaha defense terhadap pemikiran saya sendiri dengan alasan.. pada saat masih kecil g mikir, asal hajar saja.. namun saya berpikir ulang ,, tentu tidak.. saat saya masih kecil saya sudah bisa melihat teman teman obat asam urat murah saya banyak yang bisa dengan "selamat" berhasil naik sepeda ,gara gara itu juga respon untuk bisa naik sepeda akhirnya ada. satu pemikiran, satu keinginan, dan action namun sekarang ternyata sebaliknya banyak pemikiran, banyak keinginan dan action nol. Saat saya mengenal Muhammad Risal dalam aritkelnya di www.muhammadrisal.com kesalahan saya akhirnya dapat terlihat gamblang, rasanya seperti di iyakan pendapat saya padahal hanya membaca beberapa artikelnya .dan kelanjutanya memang sudah Saatnya Total action mengerjakan satu niatan saya dalam visi kedepan yang sudah melewati proses satu pemikiran yang utuh yang hanya untuk mendukung visi seterusnya tinggal action yang harus jatuh ,bangun lagi seterusnya tanpa hentinya sampai tercapai

 
Support : Jual Rumah Gayungsari | Jual Eiger
Copyright © 2013. Mas Syukur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger